Sabtu, 29 Maret 2008

Cerita Bintang



Sudah lama seharusnya penulis Indonesia seperti Valiant Budi. Ia mendokumentasikan jaman modern dalam grafik novel yang tidak melulu tulisan. Bintang Bunting is a must have book, untuk menunjukkan pada generasi mendatang kalau novel Indonesia nggak kalah bersaing.

Bintang Bunting menyeruak dari gelapnya rimba tulisan yang monoton di Indonesia. Gula-gula bagi mata dan jiwa. Perpaduan antara karya pintar dan timing yang tepat. Kalo Bintang Bunting dibuat filmnya, sutradaranya harus sekelas pemenang Oscar.

Pandji Pragiwaksono & Gamila
Announcer – Rapper – Singer
www.kejutan2008.com

++++++++++++++++++++++++++++++++


Bintang Bunting adalah tipe novel yang ngga akan cuma kamu baca sekali. Bintang Bunting adalah tipe novel yang akan kamu bawa ke mana aja untuk dibaca. Bintang Bunting adalah tipe novel yang ngga akan kamu tunda untuk membacanya sampai selesai. Seru, SELALU bikin penasaran, dan KEREN. Valiant selalu membawa pembaca ke tikungan tajam yang penuh kejutan. Setelah JOKER, sekarang Bintang Bunting, saya yakin selain saya, banyak orang yang selalu menunggu karya selanjutnya dari Valiant Budi Yogi. Valiant Budi Yogi is a wonderful storyteller.

--Ninit Yunita, An Author

www.istribawel.com

++++++++++++++++++++++++++++++++

Bintang Bunting bikin macem-macem senam di wajah saya.

Pertama senam dahi, berkerut mikir sama suspense cerita di novel ini, sambil agak takut-takut, sih!.

Kedua, senam mulut karena melongo akibat kagum sama alur cerita, setting, dan tokohnya yang unexpected dan bikin nagih….

Ketiga; senam ketawa… karena Bintang Bunting ini siap bikin kamu ketawa-tawa geli.

Bintang Bunting karya yang brilian. A Mixture of suspense, comedy, romance, and ‘ke-lebay-an’ J. Well, I must say I love every line of it! I honestly think it is a must read novel, guys! In the end, cuma satu kata yang mewakilinya; spektakuler!!!

Bintang Bunting, ngebikin Valiant Budi jadi penulis favorit saya :)
-- Noni Wibisono, News Anchor & Announcer

++++++++++++++++++++++++++++++++


Membaca buku itu sangat penting! Sayangnya, Bintang Bunting tidak penting untuk dibaca, tetapi sangat penting untuk dibeli!!!

-- oomleo. Musician, author & announcer.
www.goodnightelectric.com

++++++++++++++++++++++++++++++++

Gebrakan baru di dunia pernovelan Indonesia. Dengan bahasa yang lincah, cerita yang meliuk liar, dan puzzle yang sulit terurai, pembaca akan terus membolak-balik halaman dengan serakah.

Di akhir, Anda yang memutuskan, apakah Valiant Budi adalah orang yang jenius atau gila?

-- Farida Susanty. Penulis Dan Hujan pun Berhenti.
Penulis Muda Berbakat Khatulistiwa Literary Award 2007.

++++++++++++++++++++++++++++++++

Gara-gara Bintang Bunting, tas gue jadi berat banget, karena dibawa-bawa terus. Ganggu konsentrasi, deh! Bikin curi-curi baca di waktu kerja!

Membuyarkan lirik-lirik lagu yang harusnya gue kumandangkan! Hihihi!

Jarang banget buku dengan tema dan alur kayak Bintang Bunting. So unpredictable! I love this book!

-- Kiki, Singer of KSP & Empat Mata


Tidak ada komentar: