Kamis, 22 Januari 2009

Para saksi Bintang Bunting

Maksudnya judul di atas; ini adalah kata mereka yang udah baca Bintang-Bunting.... Makasih semuanya, semoga waktu dan komentar yang telah diberikan gak akan pernah sia-sia :)

geoVanNy
10/26/2008 5:44 pm

  • crita nya keren abissss....

    walau buku nya di pinjemin temen, ga nyesel deh...

    hehehehehe

    pengen baca cerita yang laen nya juga dari valiant budi

mEiTy
10/29/2008 11:25 am

  • Keren deh Novel Bintang Buntingnya, gak nyesel deh bacanya! aduh Mada sama Adam tuh kurang ajar bgt ya... tapi secara keseluruhan udah baik bgt, sangat menghibur, kocak, ceritanya gak bisa ditebak(walau gw pikir kok ada ya orang yg gak bisa bedain dunia nyata sama mimpi), and gaya bahasa yg happening abiez..hehehe
    Gw lagi nyari Novel Joker lo nih, tapi blm nemu2 abis terus di toko buku,
    Sukses terus dgn karya2nya ditunggu terus keluaran terbarunya...

LeeZ
11/8/2008 12:18 pm

  • hai valiant...
    gw dah baca bintang bunting beberapa bulan lalu..
    bukunya bagus...
    pertama kli liat d gramed langsung beli...

    sukses terus yah...
    dtunggu buku selanjutnya,,,

Dhino
11/15/2008 5:59 pm

  • met kenal mas...

    btw, slmt bwt bQ'y yG K E R E N bgt..

    kL blh tanya dpt inspirasi dr mana??

    apa emg sbtL'y ada org yG ky Audine??

EH ONE
12/26/2008 1:27 pm

  • Aku udah baca Joker, salut keren abis.
    Aku nggak bosen2 bacanya, ending yang ga terduga.

Iyan
01/16/2009 6:53 pm

  • Luar biasa..
    knp sy prtm kali trtrik sm novelx
    krn bintang
    hujan mngguyur kotaq hari itu. aq mnyusuri jln2 yg pnh sesak dng orng2 yg sm2 mmliki rutints enth monoton/tdk..
    hax utk mlangkhkn kaki ke sbuah toko buku dng backsound instrumen yg mmbuat pngunjungx betah brlama2 disana
    utk mncari skdr plepas mata lelah, q mlangkahkn kakiq ke rak yg brsi novel.Ah....sama saja, pikrq
    mataq tb2 trpku pd sbuah bku jdulx Bintang Bunting.apa mksudx?
    benar,q smpat brpikir sprt yg pnulisx tuliskn di dpn novelx
    Dirumah, dikamarku, tptx diats t4 tdur dng mndekap lutut yg kdinginan, aq mmbuka stiap lembarn novel itu & apa yg terjadi?aq mnemukn baxk ssuatu yg brhubungn tntng diriq di dlm sana
    Bintang..
    Mimpi..yg kata Freud adlh representasi simbolik dr kbthn..
    Cafe..,
    Laptop silver..
    Kesendirian..
    tdix q smpt bingung,penulisx cewe/cowo wlaupn ada Budix tp aq ragu,krn dy bs mnggambrkn so2k prmpuan sbgtu cermatx,krkter,&kbiasaanx. salut..
    Thanks ats inspirrasix yg scr tdk lngsng mmbantuq...

Bessa
10/13/2008 10:18 am

  • mas Val..BinBun'nya aku dah baca..
    bikin penasaran, 3 hari aku namatinnya..
    one word..spectacullar!!


  • geoVanNy
  • Posted 10/26/2008 5:44 pm
  • crita nya keren abissss....

    walau buku nya di pinjemin temen, ga nyesel deh...

    hehehehehe

    pengen baca cerita yang laen nya juga dari valiant budi


  • mEiTy
  • Posted 10/29/2008 11:25 am
  • Keren deh Novel Bintang Buntingnya, gak nyesel deh bacanya! aduh Mada sama Adam tuh kurang ajar bgt ya... tapi secara keseluruhan udah baik bgt, sangat menghibur, kocak, ceritanya gak bisa ditebak(walau gw pikir kok ada ya orang yg gak bisa bedain dunia nyata sama mimpi), and gaya bahasa yg happening abiez..hehehe
    Gw lagi nyari Novel Joker lo nih, tapi blm nemu2 abis terus di toko buku,
    Sukses terus dgn karya2nya ditunggu terus keluaran terbarunya...


  • -dEWi-
  • Posted 08/22/2008 11:54 am
  • udah baca bintang bunting-nya...cukup satu kata: KEREN!!!

Hero
10/12/2008 9:55 pm

  • 1 hari ini JOKER gw tamatin, baguuuus...ga sangka endingnya...
    Sukses ya...
[Loh, kok yang ini baru baca Joker?? Hehehehe :) ]

Ririn Melisha wrote at 12:59am
Hi Valiant!!
Your books are so fabulous!
Sebenernya pas dulu baca Joker gw cuma nyampe halaman tengah soalnya ngebingungin! Tapi pas beres baca Bintang bunting gw langsung bc ulang Joker and now I've got all of your points!
GILAAAAAAAAAAAAA KEREN GILAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Endingnya ngubrak-ngabrik angle yg gue kira (awalnya) cerita ... Read Moreaneh! Your books really tell like a life itself; awal2nya ngebingungin, tapi begitu dapet celahnya, semua langsung tergambar jelas! BRAVO!!! Gw lbh suka Bintang bunting sih krn lbh mateng dan covernya keren gila! Dan beda banget daripada buku-buku populer pasaran lain yg anehnya sering mejeng lama di rak bestseller
Aaaaaah, I'm your #1 big fan!